Senin, 31 Oktober 2016

Honeywell Rilis PLC Terbaru

Honeywell Process Solutions (HPS) telah meluncurkan PLC ControlEdge. PLC ControlEdge merupakan PLC generasi berikutnya dari PLC buatan Honeywell yang memanfaatkan Internet Industrial of Things (IIoT). PLC ControlEdge dikombinasikan dengan Honeywell’s Experion Process Knowledge System (PKS) yang menyediakan konektivitas aman dan terintegrasi secara ketat untuk perangkat dari berberapa vendor dengan konfigurasi Automation yang mudah, operasi yang efisien, dan maintenance yang berjangka.





PLC ControlEdge menggunakan protocol OPC UA dan built-in security cyber dengan intergrasi ketat ke berbagai instrumen, peralatan dan perangkat lunak dari berberapa vendor. PLC ControlEdge merupakan PLC pertama yang menawarkan Universal I / O, menyediakan konfigurasi jarak jauh dan desain yang fleksibel untuk peningkatan dalam pelaksanaan proyek.
Selain itu, Honeywell juga menyediakan kedua sistem kontrol terdistribusi (DCS) dari PLC serta dengan operasi proses yang berhasil disederhanakan. Fitur ini memberikan penghematan biaya operasi yang signifikan, less engineering serta kehandalan yang lebih tinggi.
PLC ControlEdge difokuskan untuk industru yang membutuhkan kontrol diskrit pada aplikasi PLC tertentu seperti pengolahan air, keseimbangan peralatan modular untuk pabrik, otomasi terminal, dan penanganan batubara. PLC ControlEdge menawarkan peralatan asli, rekayasa perangkat lunak, pengadaan dan kontruksi untuk perusahaan (EPC).

Munculnya IIoT merupakan transformasi digital manufaktur yang menggeser sumber keunggulan kompetitif mesin fisik menjadi teknologi informasi. PLC ControlEdge menyediakan platform terbuka untuk IIoT dan siap dengan kemungkinan penggunaan data leaverange yang lebih baik di seluruh asset mereka. 

0 komentar:

Posting Komentar