Senin, 27 Maret 2017

Daftar Jual PLC Terbaru 2016

PLC merupakan salah satu alat mikroprosesor yang digunakan untuk otomasi industri, singkatnya PLC merupakan alat kontrol dari alat-alat otomasi dalam industri. PLC dibutuhkan untuk mengatur semua peralatan industri dapat berjalan secara otomatis. Banyak sekali keuntungan PLC yang bisa didapat seperti efisiensi proses produksi, mengurangi tenaga manusia, sterilisasi produk, dan dapat meningkatkan kecepatan produksi hingga 2-3 kali lipat dari biasanya.

Teknologi PLC terus berkembang & maju hingga saat ini. PLC saat ini sangat mudah digunakan dan ukuran PLC yang semakin kecil / kompak sehingga dapat menghemat ruang. AutomationIndo merupakan salah satu distributor alat-alat otomasi siap memberikan layanan berupa support, perbaikan serta penjualan PLC untuk anda dan berikut ini akan ditampilkan daftar Inverter terbaru yang ada di website AutomationIndo pada tahun 2016:

 
   Ladder Programming PLC XGK


 
   Ladder Programming PLC XGR
 


 
   Ladder Programming PLC XGI 


  
  PLC XGT Series Special Module
 






 Micro PLC XBM/XBC    




Micro PLC XEC









Dan itulah produk PLC terbaru yang kami jual pada tahun 2016. Jika anda ingin melihat dan mengetahui lebih detail setiap produk PLC kami, anda dapat menuju halaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar